Habibie Puji Kegigihan MPR Sosialisaikan 4 Pilar

Habibie Puji Kegigihan MPR Sosialisaikan 4 Pilar
Habibie Puji Kegigihan MPR Sosialisaikan 4 Pilar
JAKARTA - Mantan Presiden RI BJ Habibie memuji program sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara yang kini digiatkan oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Menurutnya, sosialisasi empat Pilar Kebangsaan itu merupakan program strategis yang terkait langsung dengan identitas bangsa.

"MPR di bawah kepemimpinan beliau (Taufiq Kiemas,red) menggiatkan program sosialisasi Pancasila, menurut saya itu excellent," kata BJ Habibie, di kediamannya kawasan Patra Kuningan Jakarta, Senin (21/5). Habibie menyampaikan hal itu  usai menerima kunjungan Ketua MPR Taufiq Kiemas.

Menurut Habibie, masalah krusial kekinian Indonesia yang berimplikasi negatif terhadap masa depan adalah soal jatidiri bangsa yang tergerus  kebudayaan asing.

"Kita mengalami krisis kebudayaan yang datang dari budaya asing yang masuk ke ruang-ruang kita secara bebas. Ini Gangguan serius terhadap kebudayaan kita," tegas Habibie.

JAKARTA - Mantan Presiden RI BJ Habibie memuji program sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara yang kini digiatkan oleh Majelis Permusyawaratan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News