JPNN.com

Habiburokhman Desak Arief Poyuono Segera Minta Maaf

Kamis, 18 Juni 2020 – 20:18 WIB
Habiburokhman Desak Arief Poyuono Segera Minta Maaf - JPNN.com
Habiburokhman. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Habiburokhman meminta Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono meminta maaf pada rakyat Indonesia. 

Habiburokhman yang menyebut Arief sebagai juniornya di partai yang dikomandani Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum itu, bahkan mengultimatum Arief untuk meminta maaf sebelum Senin (22/6).

"Kita doakan semoga junior saya Si Arief Poyuono menyadari kesalahannya dan minta maaf pada rakyat sebelum hari Senin besok," kicau @habiburokhman, lewat akun Twittermya, Kamis (18/6/2020).

Anggota Komisi III DPR ini secara khusus juga menyatakan kekhawatirannya, Arief menjadi alat bagi konspirasi hitam yang ingin mengadu domba Gerindra dengan rakyat.

“Saya khawatir dia jadi alat bagi konspirasi hati hitam yang mau adu domba Gerindra dg rakyat," @habiburokhman.

Pada kicauan selanjutnya, Habiburokhman juga menegaskan, senantiasa mengingatkan para juniornya di Gerindra, sensitif dan empati pada kondisi psikolog rakyat.

“Selalu saya ingatkan kepada para junior termasuk Arief Poyuono bahwa kita besar karena rakyat karenanya harus sensitif dan empati pada kondisi psikologis rakyat. Narasi kita arahkan ke persatuan bangsa bukan buat perpecahan," twit @habiburokhman.

Arief sebelumnya menyebut munculnya rumor kebangkitan PKI belakangan ini hanya isu yang dimunculkan 'kadrun'. Arief menyatakan hal itu dalam wawancara yang dimuat media sosial You Tube 'Kanal Anak Bangsa'.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri