Habis Melahirkan Langsung Langsing, Ini Rahasia Olla Ramlan

Habis Melahirkan Langsung Langsing, Ini Rahasia Olla Ramlan
Habis Melahirkan Langsung Langsing, Ini Rahasia Olla Ramlan.

jpnn.com - Olla Ramlan melahirkan Eleena Naira Hana Hutapea, anak keduanya pada 16 Januari lalu. Belum genap dua bulan umur putri cantiknya, itu, dia sudah tampak langsing.

"Aku naik 20 kilogram pas malhirkan. Tiga minggu setelahnya, ternyata turunnya 16 kilogram. Akhirnya yang sudah mulai pede syuting lagi," kata Olla di Jakarta, Kamis (5/3).

Karena kembali langsing, istri pengusaha muda, Muhammad Aufar Hutapea, itu pun percaya diri kembali ke duniaentertainment.

Dia kembali eksis melakoni aktivitasnya di panggung hiburan. ”Alhamdulillah, aku mulai syuting lagi karena memang vakum benar- benar dari hamil sampi anak lahir. Hampir satu tahun vakum,” ucapnya.

Olla mengungkapkan sempat berencana untuk kembali melakoni syuting enam bulan setelah melahirkan. Karena tubuhnya membengkak, dia pun perlu waktu untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.

Ternyata, tubuh bengkaknya seusai melahirkan anak pertama susut lebih cepat. Alhasil, dia pun mulai percaya diri untuk kembali tampil di depan kamera. (apa/opi/awa/jpnn)

 


Olla Ramlan melahirkan Eleena Naira Hana Hutapea, anak keduanya pada 16 Januari lalu. Belum genap dua bulan umur putri cantiknya, itu, dia sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News