Hadad Alwi Ikut Kecam AS

Hadad Alwi Ikut Kecam AS
Hadad Alwi saat berorasi di depan massa Ahlul Bait Indonesia (ABI) yang berunjuk rasa menentang Film Innocence of Moslems di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Jumat (14/9). Foto: Adil/JPNN
JAKARTA - Setelah massa HTI  meninggalkan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta, giliran massa dari Ahlul Bait Indonesia (ABI) yang menyampaikan aspirasinya. Puluhan massa Ahlul Bait yang kebanyakan warga keturunan Arab juga menyampaikan protes atas beredarnya film "Innocence of Muslims".

Diantara massa ABI terlihat penyanyi religi, Hadad Alwi. Seperti para demonstran lainnya Hadad juga meneriakan yel-yel seperti "mampus Amerika" dan "mampus Israel. Ia juga sempat berorasi dan membaca shalawat di hadapan para demonstran.

"Mereka telah melukai kita dengan menghina Rasulullah," ujar Hadad dalam orasinya.

Ditemui usai demonstrasi, Hadad mengaku bukan bagian dari ABI. Partisipasinya dalam aksi unjuk rasa hanyalah sebagai umat muslim yang mengekspresikan kemarahannya terhadap film "Innocence of Muslims" yang dinilai melecehkan Nabi Muhammad SAW.

JAKARTA - Setelah massa HTI  meninggalkan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta, giliran massa dari Ahlul Bait Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News