Hadapi Arema, Persib Geber Persiapan Tanpa Pemain Timnas

Hadapi Arema, Persib Geber Persiapan Tanpa Pemain Timnas
Hadapi Arema, Persib Geber Persiapan Tanpa Pemain Timnas

jpnn.com - BANDUNG - Laga bergengsi bagi kedua tim bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, 13 April mendatang. Persib Bandung bakal menjamu Arema Cronus dalam laga lanjutan ketujuh Indonesia Super League (ISL) 2014.

Juru racik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku mulai mempersiapkan anak asuhannya untuk menghadapi rival terberatnya sementara ini.

Setelah menuai hasil sempurna dari pertandingan kontra tuan rumah Barito Putera dengan skor kemenangan 0-2, Djanur mengakui kekuatan timnya mulai stabil. Hanya saja, setelah itu tim diliburkan selama sepekan lebih.

Nah, karena itu, kini Djanur mencoba untuk mengembalikan kondisi fisik dan sentuhan bola pada anak asuhannya dalam sesi latihan kemarin.

"Ya, kita makin meningkatkan intensitas latihan. Target minggu ini level kondisi fisik kembali seperti semula ketika saat bertanding," beber Djanur, kemarin.

"Tadi (kemarin) disiasati juga dengan permainan bola, tapi tetap tujuannya tetap untuk meningkatkan kondisi fisik," sambungnya.

Sedangkan, bagi tujuh penggawanya yang tengah memperkuat timnas, Djanur mengatakan, nantinya akan langsung menyodorkan taktik yang bakal diterapkan dalam laga versus Singo Edan setelah Firman Utina Cs berada di Bandung.

"Ya, saya percaya dengan latihan mereka di Timnas. Pastinya mereka juga mendapat materi fisik yang lebih berat di timnas. Jadi, nanti kalau mereka sudah gabung dengan kita, tinggal latihan taktik saja," pungkasnya.

BANDUNG - Laga bergengsi bagi kedua tim bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, 13 April mendatang. Persib Bandung bakal menjamu Arema Cronus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News