Sonny Tennis Open, Wawrinka Selangkah Lagi Patahkan Kutukan

Sonny Tennis Open, Wawrinka Selangkah Lagi Patahkan Kutukan
Stanislav Wawrinka

jpnn.com - MIAMI - Stanislav Wawrinka punya peluang emas mematahkan kutukan di Sony Open. Itu terjadi setelah Wawrinka sukses menekuk Edouard Roger Vasselin dengan skor 7-5, 6-4 pada babak ketiga di Crandon Tennis Center, Selasa (25/3) WIB.

Dengan kemenangan itu, Wawrinka sudah menyamai catatan terbaiknya dalam enam partisipasi di Sony Open. Kini, petenis asal Swiss itu tinggal memburu kemenangan di babak keempat.

Wawrinka akan ditantang Alexandr Dolgopolov yang sukses menekuk Dusan Lajovic dengan skor 3-6, 6-0, 7-6 (5). Andai menang atas Dolgopolov, Wawrinka akan mengakhiri kutukan selalu gagal melangkah ke perempat final Sony Open.

"Saya hanya melakukan apa tugas saya.Tugpkan as saya hanya bermain tenis, mencoba melakukan yang terbaik dan mempraktekan apa yang saya jalani di latihan," terang Wawrinka di First Sport.

Wawrinka juga tengah berusaha mengembalikan nama besarnya. Pasalnya, setelah menjuarai Australia Open 2014, petenis berusia 28 tahun itu seolah kehilangan kemampuan terbaiknya.

"Publik mengharapkan hal yang lebih dari saya. Namun, saya juga menginginkan hal yang sama. Tekanannya sama. Saya selalu membuat diri saya selalu berada dalam tekanan," tegas Wawrinka. (jos/jpnn)


MIAMI - Stanislav Wawrinka punya peluang emas mematahkan kutukan di Sony Open. Itu terjadi setelah Wawrinka sukses menekuk Edouard Roger Vasselin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News