Sharapova Tembus Perempat-Final Sony Open

Sharapova Tembus Perempat-Final Sony Open
Maria Sharapova tembus perempat-final Sony Open. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Maria Sharapova belum terbendung di Sony Open 2014. Sharapova kini melangkah ke perempat-final usai menekuk Kirsten Flipkens dengan skor 3-6, 6-4, 6-1 di Crandon Tennis Center, Selasa (25/3) WIB.

Hanya saja, Sharapova kembali gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Petenis jelita asal Rusia itu bahkan langsung kalah 0-4 di set pertama. Flipkens pun bisa mencuri set pertama.

Untungnya, Sharapova langsung bangkit di set kedua. Mantan petenis peringkat pertama dunia itu berhasil memetik kemenangan di dua set penentuan untuk merebut tiket delapan besar.

"Saya biasanya menyenangi pertandingan pada set pertama. Namun, saya tidak bisa langsung bagus seperti yang saya harapkan. Ada sesuatu yang berjalan tak sesuai rencana," terang Sharapova di laman Local10.

Ini bukan kali pertama Sharapova tampil angn-anginan. Pada babak sebelumnya, Sharapova juga bisa dibilang tampil amburadul. Padahal Sharapova menempati unggulan keempat di turnamen itu.

"Dia lawan dengan tipe yang berbeda. Tidak banyak petenis putri yang bisa melakukan backhand sebanyak 90 persen dalam reli. Namun, saya tahu apa yang ingin saya dapatkan dari permainannya," tegas Sharapova. (jos/jpnn)

 


MIAMI - Maria Sharapova belum terbendung di Sony Open 2014. Sharapova kini melangkah ke perempat-final usai menekuk Kirsten Flipkens dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News