SONY OPEN 2014: Nadal Sempurna Melaju ke Babak Keempat

SONY OPEN 2014: Nadal Sempurna Melaju ke Babak Keempat
Rafael Nadal sempurna ke babak keempat Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Rafael Nadal belum kehilangan satupun set di Sony Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu selalu memetik kemenangan lewat laga traight set atau dua set langsung.

Terbaru, Nadal melakukannya ketika menekuk Denis Istomin dengan skor 6-1, 6-0 di Crandon Tennis Center, Miami, Selasa (25/3) WIB. Kemenangan itu membuat Nadal melangkah ke babak keempat.

Sebelumnya, Nadal juga tampil impresif ketika menekuk Lleyton Hewitt dengan skor 6-1, 6-3 pada babak kedua lalu. Nadal pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saya memainkan pertandingan yang sangat lengkap. Tidak ada pertandingan yang sempurna. Namun, saya banyak melakukan hal yang sangat bagus," terang Nadal setelah laga pada First Post.

Petenis asal Spanyol itupun kini masih memelihara asa mengakhiri kutukan di Miami. Hingga kini, Nadal belum sekalipun melaju ke podium juara. Padahal, pemilik 13 gelar Grand Slam itu sudah tiga kali melaju ke final.

"Tidak ada kesalahan, service dengan prosentase yang bagus. Pergerakan saya lebih baik dibandingkan apa yang saya lakukan pada even sebelumnya. Ini hal yang sangat penting untuk saya," tegas Nadal. (jos/jpnn)


MIAMI - Rafael Nadal belum kehilangan satupun set di Sony Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu selalu memetik kemenangan lewat laga traight


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News