Hadapi Arus Balik, Ini Persiapan Yang Dilakukan Citilink

Hadapi Arus Balik, Ini Persiapan Yang Dilakukan Citilink
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Citilink Indonesia menyatakan kesiapannya untuk menghadapi arus balik Lebaran, yang diperkirakan akan berlangsung hingga 17 Juli 2016. Sedangkan puncak arus balik diprediksi terjadi hari ini, Minggu (10/7).

“Citilink menargetkan pelayanan yang sebaik mungkin. Delay atau keterlambatan akan selalu kami benahi menjadi lebih baik lagi,” ujar Dirut Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Sabtu (9/7).

Berbagai persiapan kata Albert, telah dilakukan Citilink dalam menghadapi arus balik Lebaran 2016. Mulai dari aspek operasional, pelayanan, IT, dan aspek-aspek pendukung lainnya. Adapun kontrol terhadap seluruh aspek ini dilakukan nonstop oleh tim Citilink selama 24 jam.

“Kami memantau kesiapan penerbangan dan seluruh aspek pendukung selama 24 jam nonstop, agar bisa memastikan semua kegiatan berjalan sesuai prosedur. Dan bila terjadi masalah bisa segera ditangani, sehingga tidak mengganggu kegiatan penerbangan dan pelayanan terhadap penumpang," pungkas Albert.

Selama periode peak season Lebaran, Citilink mengerahkan dua pesawat cadangan B-737-500 untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. Selain itu Citilink juga menyiapkan 16.800 seat tambahan melalui 112 extra flight. (chi/jpnn)


JAKARTA – Citilink Indonesia menyatakan kesiapannya untuk menghadapi arus balik Lebaran, yang diperkirakan akan berlangsung hingga 17 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News