Hadapi Bali United, Barito Putera Fokus Latihan Power Endure

Hadapi Bali United, Barito Putera Fokus Latihan Power Endure
ILUSTRASI. FOTO: AFF

jpnn.com - BADUNG – Pagi-pagi buta, skuat Barito Putera yang dijuluki Laskar Antasari, begitu semangat saat mengadakan jadwal latihan di lapangan Gelora Samudra Kuta, Jumat kemarin (4/11).

Tim asal kota Banjarmasin yang tiba di Bali tiga hari lalu ini, terlihat sudah mulai beraktivitas melakukan latihan, yang lebih difokuskan pada kebugaran dan kekuatan daya tahan dari setiap pemainnya.  

Setelah mengalami kekalahan saat bertandang ke Perseru Serui di Stadion Marora dengan poin 3 – 1 dalam ajang TSC A 2016, kesebelasan Barito putera dikabarkan giat menggelar beberapa latihan sejak hari Rabu. Di antaranya fun training di pantai Kuta.

Tentu, desas-desus itu mengarahkan kepada setiap pemain, bagaimana melatih serta mempersiapkan diri untuk bisa bangkit dan memenangkan pertandingan dalam melakoni laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin mendatang (7/11).

Untuk diketahui, perjalanan panjang mulai dari Serui, kepulauan Yapen, Papua dan selang beberapa hari saja langsung bertolak ke kandang Bali United, tentu akan menguras tenaga serta fisik yang lumayan melelahkan bagi pemain Barito Putra.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan salah satu pemain asing, Yakni Luiz Carlos Caetano De Azevedo Junior.

“Kami memiliki perjalanan yang sangat panjang dari Seruit, dan sekarang tiba di sini (Bali). Memang hari yang sangat berat, hari ini maupun kemarin,” ungkap Luiz Junior saat ditemui di sela latihannya pagi kemarin, Jumat (4/11) seperti dilansir Bali Express (Jawa Pos Group).

Namun mengenai kesiapan, tambah stricker asal Brazil ini, bahwa timnya sudah menyiapkan semua dan tim kami sudah siap untuk bertanding dengan Bali United.

BADUNG – Pagi-pagi buta, skuat Barito Putera yang dijuluki Laskar Antasari, begitu semangat saat mengadakan jadwal latihan di lapangan Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News