Hadapi Bhayangkara FC, PSMS Yakin Raih Tiga Poin di Teladan

Hadapi Bhayangkara FC, PSMS Yakin Raih Tiga Poin di Teladan
Djadjang Nurdjaman (dua kanan) dan Simon Mcmenemy (dua kiri) saling berjabat tangan sebelum konferensi pers kedua tim, Jumat (30/3/2018) di Sekretariat PSMS. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memahami tidak mudah merengkuh tiga poin dari tim kuat seperti Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3/2018) sore.

Laga ini menjadi perdana home skuat Ayam Kinantan.

Target tim tentu meraih kemenangan di hadapan publik Medan, setelah pada pertandingan pertama kalah 0-1 dari Bali United, di Stadio I Wayan Dipta, Sabtu (24/3/2018) lalu.

“Kami akan berupaya dan bertekad serta kerja keras untuk menang. Kami tahu besok tidak mudah melawan tim juara Liga 1. Secara materi, mereka memiliki skuad yang berkualitas. Mereka juga solid dan dipimpin perlatih yang berkualitas juga,” ujarnya dalam temu pers di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (30/3/2018) siang.

Menghadapi The Guardian-julukan Bhayangkara FC, Djanur-sapaan akrabnya memastikan dua pemainnya, Fredyan Wahyu alias Ucil dan Antoni Putro Nugroho absen. “Walau ada dua pemain yang tidak bisa main, kami sudah menyiapkan penggantinya. Semoga dengan absennya mereka tidak mempengaruhi tim,” timpalnya.

Selain soal taktik di lapangan untuk menghalau Bhayangkara, Djanur juga berharap publik Medan untuk datang ke stadion. “Ini akan menjadi motivasi tambahan buat pemain,” lanjutnya.

Soal tim lawan, Djanur menjelaksn sudah mengintip permainanan lawan, termasuk melihat saat laga perdana Bhayangkara melawan Persija yang berakhir 0-0.

Saat itu, pertahanan Bhayangkara dipuji lantaran mampu menghalau semua serangan Persija. Bahkan, beknya Vladimir Vujovic menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memahami tidak mudah merengkuh tiga poin dari tim kuat seperti Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News