Kiper Persija: Pertandingan Lawan Arema FC Penuh Prestise

Kiper Persija: Pertandingan Lawan Arema FC Penuh Prestise
Kiper Persija Andritany Ardhyasa dalam jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhyasa mengaku sudah cukup siap untuk menjalani laga bigmatch Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) malam besok.

Laga di kandang dan di hadapan The Jakmania ini menurut Andritany mutlak harus mendapatkan tiga poin.

Pasalnya, dalam laga kick-off Liga 1 2018 di SUGBK melawan Bhayangkara FC, mereka hanya bermain imbang tanpa gol.

"Ini pertandingan penting, mempertemukan dua tim besar, dan ini sangat penting untuk Persija. Laga ini kan kandang harus menang, Karena sebelumnya kami sudah rugi, meskipun lawan Bhayangkara Away, tapi serasa main di Kandang karena main di sini, tapi kami tidak menang. Kami harus bayar kerugian itu ," ungkapnya dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (30/3) sore.

Andiritany juga menegaskan, pertandingan melawan Arema tidak cukup disebut sebagai laga bigmatch yang hanya memperebutkan poin untuk bersaing di klasemen Liga 1.

Baginya, pertandingan ini adalah persaingan dua tim dengan nama besar masing-masing.

"Ya, ini pertandingan tim besar. Ini pertandingan penuh prestis untuk kami. Jangan kami kehilangan poin lagi, kerugian buat kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


Andiritany juga menegaskan, pertandingan melawan Arema tak cukup disebut sebagai laga bigmatch yang hanya memperebutkan poin untuk bersaing di klasemen Liga 1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News