Persija vs Arema, Teco: Kami Harus Menang di Rumah Sendiri

Persija vs Arema, Teco: Kami Harus Menang di Rumah Sendiri
Pelatih persija Stefano Cugurra Teco (tengah) dan Andritany Ardhyasa (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memastikan harus meraih tiga poin dari Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3) malam.

Masa recovery paska Persija bermain imbang kontra Bhayangkara FC pada Jumat (23/3) pekan lalu dinilai sudah cukup untuk mematangkan taktik dan mengembalikan kebugaran pemainnya.

"Kami punya waktu cukup untuk tingkatkan fisik, teknik, dan taktik. Yang pasti kami harus menang besok, karena kami main di rumah," kata Teco, dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (30/3) sore.

Meski demikian, bukan berarti pelatih asal Brasil tersebut meremehkan Arema. Bagi dia, tim berjuluk Singo Edan tersebut layak diwaspadai dan masih masuk dalam kategori tim kuat, dengan semangat juang pemain yang tinggi, dan materi yang mumpuni.

"Kami lihat Arema ini memang tim bagus, tim kuat, kami harus konsentrasi dan maksimalkan team-work antarlini untuk bisa meredam mereka," terangnya.

Teco mengingatkan pemainnya dalam pertandingan ini harus bisa mengantisipasi permainan Arema, terutama dalam hal bola mati. Pasalnya, dua gol perdana Arema di Liga 1 2018 saat menjamu Mitra Kukar, pekan lalu di Malang, berasal dari eksekusi bola mati.

"Kami sudah mantapkan latihan ini. Kami antisipasi, dan kami tidak boleh bikin celah untuk mudahkan lawan serang kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memastikan harus meraih tiga poin dari Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News