Persela vs Persebaya: Tim Tamu Siap Redam Tuan Rumah

Persela vs Persebaya: Tim Tamu Siap Redam Tuan Rumah
Para pemain Persebaya Surabaya. Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

jpnn.com, LAMONGAN - Persebaya bakal tampil berbeda dari laga perdana Liga 1 2018 saat menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (30/3) malam.

Pelatih Angel Alfredo Vera menyebut perubahan terjadi karena dia sudah menyiapkan strategi berbeda untuk meredam Persela yang ditangani Aji Santoso.

"Tentu tidak akan sama dengan laga sebelumnya. Kami sudah lakukan evaluasi, sudah lihat bagaimana Persela bermain, jadi kami siapkan permainan yang berbeda," ungkapnya, kepada awak media di Surabaya.

Persebaya juga bisa menerapkan taktik berbeda karena saat ini bisa mencoba untuk menampilkan David da Silva, legiun asing baru yang belum pernah ditampilkan.

Meski di sesi latihan dianggap belum maksimal, motivasi saat tampil di atas lapangan dan upaya untuk menunjukkan kelasnya, bisa jadi meningkatkan performa da Silva. (dkk/jpnn)


Perkiraan Pemain Persela vs Persija

Persela (4-3-3)
M Ridwan (gk); Samsul Arifin, Arif Satria, Jodi Kustiawan, Ahmad Birrul Walidan; Diego Assis Figueiredo, Syahroni, Guntur Triaji; Shohei Matsunaga, Fahmi Al Ayyubi, Loris Arnaud

Persebaya (4-3-3)
Dimas Galih (gk); Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi;  Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara; Irfan Jaya, David da Silva, Oktafianus Fernando


Persebaya bakal tampil berbeda dari laga perdana Liga 1 2018 saat menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (30/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News