Barito Depak Patrick da Silva di Penutupan Bursa Transfer

Barito Depak Patrick da Silva di Penutupan Bursa Transfer
Patrick da Silva. Foto: jawapos

jpnn.com, BANJARMASIN - Kabar mengejutkan datang dari Barito Putera jelang ditutupnya bursa transfer pemain Liga 1 2018, Jumat (29/3) malam.

Skuat The Yellow River itu dikabarkan menyudahi kerja samanya dengan striker asal Brasil, Patrick Roberto Daniel da Silva.

Sebelumnya, Patrick da Silva mengalami cedera pada pangkal paha kanannya. Cedera ini didapat eks pemain Gresik United tersebut pada sesi pemusatan latihan Barito Putera di Malang, beberapa waktu lalu.

Cedera Patrick sendiri sudah sempat membaik. Namun, saat ini, Patrick mengalami sakit lagi di tempat yang sama dengan sebelumnya.

Patrick pun mengungkapkan dirinya akan dicoret melalui cuitannya di media sosial. Diakun @patrickdasilva22 itu dia menuliskan komentar yang artinya. "Tetapi, Barito ingin membatalkan kontrak dengan saya. Ada yang ingin membeli saya? saya sudah siap untuk bermain," tulisnya.

Sebelumnya, dilansir bola.com. Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago membeber alasan di balik munculnya opsi tersebut. Hal ini, menurut pelatih asal Brasil tersebut, tak lepas dari kondisi kompatriotnya tersebut yang masih belum fit.

"Kata dokter, ia masih perlu waktu sekitar tiga pekan lagi untuk bisa sembuh, Kemungkinan besar ia akan dicoret," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jacksen menegaskan saat ini mereka sudah menyiapkan sejumlah opsi yang bisa diambil. Bahkan, menurut eks pelatih Timnas Indonesia ini, Barito sudah mengantisipasi tutupnya transfer window bagi pemain asing. "Kami sudah antisipasi hal tersebut. Semua akan terungkap pada waktu yang tepat," tandasnya.

Kabar mengejutkan datang dari Barito Putera jelang ditutupnya bursa transfer pemain Liga 1 2018, Jumat (29/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News