Persebaya vs Persela Siaran Langsung Indosiar, Bakal Panas

Persebaya vs Persela Siaran Langsung Indosiar, Bakal Panas
Pelatih Persebaya Alfredo Vera. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Persebaya vs Persela akan digelar di stadion Surajaya, Lamongan, sore ini (Siaran langsung Indosiar pukul 15.30 WIB).

Laga dipastikan berjalan panas. Sebab, kedua tim ngotot untuk meraih poin penuh. Keduanya memang meraih hasil berbeda di laga pembuka Liga 1 2018. Persela ditekuk Persipura Jayapura 2-1 di stadion Mandala (24/3). Sementara Persebaya berpesta usai menang 1-0 atas Perseru Serui di stadion Gelora Bung Tomo (25/3).

Kekalahan di laga perdana jelas menyakitkan. Namun, hasil itu justru melecut motivasi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk meraih tiga poin perdana. Apalagi, mereka akan bermain dihadapan LA Mania -julukan fans Persela-. "Hukumnya wajib untuk menang," kata pelatih Persela Aji Santoso.

Namun, ambisi tuan rumah untuk meraih tiga poin bukanlah perkara mudah. Sebab, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menargetkan hal serupa. "Kami selalu main untuk menang. Termasuk lawan Persela," kata pelatih asal Argentina itu.

Persela mendapat modal bagus jelang laga. Wallace Costa dan Saddil Ramdhani dipastikan bisa tampil. Sebelumnya, kedua pemain itu absen dalam laga perdana. Hadirnya Wallace Costa jelas membuat lini pertahanan Persela kian kokoh. Kemungkinan, dia akan berduet dengan Arif Satria di posisi bek tengah.

Sementara Saddil bakal dipercaya untuk menggedor pertahanan Persebaya melalui sisi sayap. Dia akan dibantu dua pemain asing, Shohei Matsunaga dan Diego Assis dari lini tengah.

Sementara lini depan tetap dipercayakan kepada striker asal Prancis, Loris Arnaud. "Tim sedang dalam kondisi bagus. Organisasi permainan juga oke," tambah Aji Santoso.

Itu artinya, Persela akan menurunkan empat pemain asingya sebagai starter. Persebaya patut waspada. Sebab, terakhir kali empat pemain asing itu tampil sebagai starter, Persela mampu meraih kemenangan. Yakni kala mengempaskan Bhayangkara FC 1-0 dalam ajang Jakajaya Friendly Game 2018 (14/3) lalu.

Persebaya vs Persela yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, siara langsung Indosiar pukull 15.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News