PSSI Majukan Kick-off Turnamen Anniversary Cup 2018

PSSI Majukan Kick-off Turnamen Anniversary Cup 2018
Plt Ketua Umum PSSI dalam acara bersama wartawan, Jumat (30/3). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal turnamen Anniversary Cup 2018 dipastikan berubah.

PSSI yang menjadi inisiator even, tak ingin pertandingan yang ditujukan untuk persiapan timnas proyeksi Asian Games 2018 tersebut bentrok dengan laga Liga 1 2018.

Awalnya Anniversary Cup 2018 sudah diumumkan kick-off pada 28 April mendatang, mempertemukan Indonesia dengan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Setelah melalui rapat yang alot, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono memastikan jadwal dimajukan agar tidak menganggu kompetisi.

"Setelah berdiskusi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait dengan jadwal Persija lawan Persib yang sama di 28 April, kami memilih memajukan pertandingan Indonesia melawan Malaysia jadi 27 April," terangnya, Jumat (30/3).

Anniversary Cup sendiri adalah turnamen yang khusus digelar untuk memperingati ukang tahun PSSI yang ke-88. Selain Indonesia dan Malaysia, dua negara lain juga ambil bagian seperti Bahrain dan Korea Utara. (dkk/jpnn)

 


PSSI yang menjadi inisiator even, tak ingin pertandingan yang ditujukan untuk persiapan timnas proyeksi Asian Games 2018 tersebut bentrok dengan Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News