Hadapi Chelsea, PSG Buru Sejarah 19 Tahun

Hadapi Chelsea, PSG Buru Sejarah 19 Tahun
Hadapi Chelsea, PSG Buru Sejarah 19 Tahun

jpnn.com - LONDON - Paris Saint Germain (PSG) kini memiliki peluang besar memecahkan rekor di Liga Champions yang sudah bertahan selama 19 tahun. Syaratnya, PSG mesti menyingkirkan Chelsea pada leg kedua babak perempat final di Stamford Bridge, Rabu (9/4) dini hari WIB nanti.

Jika berhasil melaju ke semifinal, PSG akan mengulangi torehannya pada musim 1995 silam. Ketika itu, PSG juga sukses melenggang ke empat besar usai menekuk Barcelona.

Jalan itu terbentang sangat lebar. Pasalnya, PSG sudah mengantongi kemenangan dengan skor 3-1 pada leg pertama. Artinya, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. “Kami yakin pada sebauh hal. Saya juga yakin bahwa mendikte permainan adalah cara terbaik memenangkan gelar,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub, Selasa (8/4).

PSG makin di atas angin karena memiliki rekor yang sangat bagus. Thiago Silva dkk sukses memetik sebelas kemenangan beruntun di semua ajang. Selain itu, PSG juga hanya menelan satu kekalahan dalam 17 laga Liga Champions terakhir.

“Kami menciptakan banyak masalah untuk Chelsea pada leg pertama. Kini adalah ujian bagi kami jika Chelsea akan bermain sangat menyerang,” tegas legenda hidup Prancis itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Paris Saint Germain (PSG) kini memiliki peluang besar memecahkan rekor di Liga Champions yang sudah bertahan selama 19 tahun. Syaratnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News