Hadapi Jambret, Ibu Rumah Tangga Tak Berdaya

Hadapi Jambret, Ibu Rumah Tangga Tak Berdaya
Hadapi Jambret, Ibu Rumah Tangga Tak Berdaya
BATAM - Pelaku kejahatan kian nekat tanpa peduli situasi keramaian untuk mewujudkan ambisinya mencari mangsa. Ibu rumah tangga bernama Juliana ini hanya bisa menangis histeris melihat pejambret membawa kabur tas milikya berisi uang, barang serta dokumen berharga di dalamnya sekitar pukul 11.00 WIB di kawasan pertokoan Greenland, Batam Center, Rabu (13/7).

Kepada wartawan, perempuan 30 tahun ini mengaku hanya bisa pasrah karena pejambret begitu cepat menggasak tas yang ia letakan di jok depan mobil Honda Accord BP 1453 DJ miliknya. "Jarak saya dengan mobil itu sekitar 3 meter. Saya baru turun dan berbincang dengan pemilik toko mengenai barang yang saya pesan sebelumnya," ujar Juliana dengan mata memerah berlinang air mata di depan toko Mutiara Glassindo, lokasi kejadian kemarin.

Masih kata dia, suasana di kawasan Blok M nomor 9 itu cukup ramai. Banyak orang mondar-mandir. Tidak diketahuinya juga apakah pelaku mengendarai sepeda motor atau berjalan kaki. "Cepat sekali gerakannya. Saya padahal baru beberapa menit turun dari mobil," katanya.

Pelaku kata dia mudah beraksi karena ia sengaja tidak mengunci mobil yang diparkir tepat di depan toko. "Mesin tetap hidup dan kunci masih tergantung," tukas warga blok E nomor 6 perumahan Puri Casablanca, Baloi ini.

BATAM - Pelaku kejahatan kian nekat tanpa peduli situasi keramaian untuk mewujudkan ambisinya mencari mangsa. Ibu rumah tangga bernama Juliana ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News