Hadapi Lee Zii Jia, Jonatan Christie Dapat Dukungan Khusus dari Juara Dunia

Hadapi Lee Zii Jia, Jonatan Christie Dapat Dukungan Khusus dari Juara Dunia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI

jpnn.com, MANILA - Jonatan Christie akan menantang Lee Zii Jia (Malaysia) pada final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Jelang laga bertajuk derbi Nusantara itu, Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- mendapat dukungan khusus dari Juara Dunia 2022, Loh Kean Yew.

Pebulu tangkis asal Singapura itu harus pulang lebih awal dari BAC 2022 seusai takluk dari Jojo di perempat final.

Kendati kalah dari Jojo, Loh Kean Yew tak segan memuji rivalnya itu. Dia, bahkan mendoakan peraih emas Asian Games 2018 tersebut bisa meraih hasil terbaik di final nanti.

"Senang dari akhir di Badminton Asia Championship, tetapi masih banyak yang harus diperbaiki. Selamat untuk Jonatan Christie yang lolos ke final, semoga mendapat hasil terbaik," tulis Loh di instagram pribadinya.

Setelah gagal di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Loh Kean Yew kini mengalihkan fokusnya ke Thomas Cup 2022 dan SEA Games 2021. Dia berharap bisa mendapat hasil lebih baik di dua turnamen itu.

"Menuju ke Piala Thomas diikuti oleh SEA Games di Hanoi, hari-hari yang menyenangkan sudah menunggu di depan," tukasnya.(mcr15/jpnn)

Jonatan Christie mendapat dukungan khusus dari Juara Dunia jelang menghadapi Lee Zii Jia di final Badminton Asia Championship 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News