Hadapi Persib, Arema Cronus Full Team

Hadapi Persib, Arema Cronus Full Team
Arema Cronus bisa memainkan Gustavo Lopes, Christian Gonzales dan Beto Goncalves saat menghadapi Persib Bandung, Minggu (25/5). Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus berjanji tak akan mengulangi kekalahan lagi di Stadion Kanjuruhan. Dipermalukan PS Semen Padang dihadapan Aremania Rabu lalu, sudah cukup menyakitkan.

Sebagai gantinya, Arema harus bisa menang besar atas Persib Bandung yang akan dihadapi Minggu (25/5) malam di Stadion Kanjuruhan. Apalagi, tim asuhan pelatih Suharno-Joko ‘Gethuk’ Susilo itu kembali full team.

Setidaknya, tiga penggawa Singo Edan yang kena hukuman dan sanksi di pertandingan Semen Padang, sudah bisa main lawan Maung, julukan Persib.

"Insya Allah lawan Persib kita sudah full team. Victor, Meiga dan Gustavo yang tak bisa main lawan Semen Padang, bakal turun hari Minggu nanti,” tegas CEO Arema, Iwan Budianto, seperti dilansir Malang Post (JPNN Grup), Sabtu (24/5).

Kembalinya para penggawa vital Victor Igbonefo, Kurnia Meiga dan Gustavo Lopez jelas membawa angin segar untuk tim pelatih. Tanpa para pemain kunci tersebut, Arema sempat kocar-kacir dihajar Semen Padang di kandang sendiri.

Meiga, Victor dan Gustavo akan mengembalikan kekuatan pertahanan dan lini tengah. Pada saat lawan Semen Padang, dua lini ini jadi kelemahan utama Arema, sehingga bisa kebobolan dua gol.

Namun, beberapa pemain kunci lain yang sebelumnya sempat absen, diharapkan bisa tampil. Ahmad Bustomi yang tidak masuk dalam bench pemain saat lawan Semen Padang, masih dalam masa pemulihan kondisi paska cedera.

Begitu juga, Purwaka Yudhi Pratomo dan I Gede Sukadana, juga belum bisa dipastikan akan tampil. Ketiga pemain ini sedang memulihkan kondisi paska cedera. Namun, tim pelatih berharap kondisi ketiganya bisa membaik jelang pertandingan lawan Persib.

MALANG - Arema Cronus berjanji tak akan mengulangi kekalahan lagi di Stadion Kanjuruhan. Dipermalukan PS Semen Padang dihadapan Aremania Rabu lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News