Hadapi Persija, Arema Cronus Krisis Pemain

Hadapi Persija, Arema Cronus Krisis Pemain
Hadapi Persija, Arema Cronus Krisis Pemain

jpnn.com - JAKARTA – Arema Cronus mengalami krisis pemain jelang laga menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Minggu (4/5) mendatang. Tim berjuluk Singo Edan itu hanya memiliki 18 pemain yang siap tampil.

Arema Cronus sebenarnya sudah menyiapkan 20 pemain. Tapi, pascapertandingan melawan Semen Padang, dua pemain sudah dipastikan tidak ikut serta dalam laga away ke Jakarta.

Yang pertama adalah Irsyad Maulana. Dia harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya pada pertandingan melawan Semen Padang, Selasa (29/4) lalu.

Pemain kedua yang juga dipastikan tidak akan bisa bermain lawan Persija adalah Munhar. Bedanya, Munhar berhalangan main karena bakal melangsungkan pernikahan di hari yang sama dengan pertandingan Arema Cronus kontra Persija.

”Kita hanya punya 18 pemain. Kita juga tidak mungkin memanggil pemain-pemain yang tinggal di Malang,” kata pelatih Arema Cronus Suharno, seperti dilansir Radar Malang (JPNN Grup), Kamis (1/5).

Seperti diketahui, Arema Cronus masih memiliki empat pemain yang ditinggal di Malang dan tidak ikut serta dalam tur Padang-Jakarta. Mereka adalah Kadek Wardana, Utam Rusdiana, Muhammad, dan Purwaka Yudi.

Dua nama di awal, Kadek dan Utam jelas tidak mungkin dipanggil karena posisinya adalah kiper. Untuk kebutuhan sebuah pertandingan, biasanya satu tim cukup membawa dua kiper. Itu sudah terpenuhi dengan keberadaan Kurnia Meiga dan Ahmad Kurniawan (AK).

Sedangkan Muhammad masih mengalami cedera pada lutut kanan dan Purwaka cedera engkel kanan. ”Sebenarnya, kita ingin panggil Purwaka. Tapi kita lihat dulu perkembangan pemulihan cederanya,” kata dia.

JAKARTA – Arema Cronus mengalami krisis pemain jelang laga menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Minggu (4/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News