Dominika Jadi Lawan Ujicoba Timnas U-23

Dominika Jadi Lawan Ujicoba Timnas U-23
Aji Santoso, pelatih Timnas U-23. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) memutuskan untuk mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan Republik Dominika dalam partai ujicoba yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, 15 Mei mendatang.

Awalnya, Dominika akan menghadapi Timnas senior. Namun karena sejumlah pemain timnas senior harus menjalani pertandingan denhan klubnya, maka Timnas U-23 didorong untuk menghadapi Dominika.

Timnas senior hanya akan menghadapai ASEAN All Stars pada (11/5). Setelah pertandingan itu, skuad Timnas Senior langsung dikembalikan ke klub masing-masing.

"Rencana ini sudah disampaikan ke FIFA. Sehingga pertandingan nanti akan tetap terdaftar di FIFA dan mempengaruhi rangking dunia," kata Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin dalam rilis yang disampaikan BTN, Kamis (1/5).

Training Centre (TC) Timnas U-23 akan digelar di Universitas Negeri Yogyakarta pada 6 Mei mendatang di UNY Yogyakarta. Skuat besutan Aji Santoso itu kemudian akan digeser ke Solo pada 14 Mei.

"Untuk sementara lawan yang sudah fix baru satu. Sebelum Dominika akan ada match juga, tetapi belum bisa disampaikan, karena masih dalam tahap komunikasi," ujar Sefdin. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) memutuskan untuk mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan Republik Dominika dalam partai ujicoba yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News