Van Gaal Langsung Minta MU Rp 1,8 Triliun

Van Gaal Langsung Minta MU Rp 1,8 Triliun
Luis Van Gaal. FOTO: Getty images

jpnn.com - AMSTERDAM - Louis Van Gaal memang belum resmi menukangi Manchester United untuk musim baru mendatang. Pria yang kini masih menakhodai timnas Belanda itu hanya disebut sebagai kandidat terkuat pelatih MU.

Namun, Van Gaal sudah mengajukan syarat berat jika nantinya benar-benar menukangi tim berjuluk Setan Merah itu. Van Gaal meminta manajemen MU menyiapkan dana besar untuk bursa transfer.

Laman Daily Mail, Kamis (1/5) menulis, Van Gaal berharap manajemen mengucurkan dana 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun (Poundsterling= Rp 18.911).

Dana itu nantinya hanya akan dipakai untuk mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka ialah gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos serta dua penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus dan Mats Hummels.

Bagi MU, para pemain itu sebenarnya sudah berada dalam daftar belanja untuk bursa transfer musim panas mendatang. Artinya, keinginan Van Gaal bisa jadi bakal langsung dituruti manajemen MU.

Di sisi lain, Daily Mail juga menulis Van Gaal bakal segera membubuhkan tanda tangannya di Setan Merah. Daily Mail bahkan meyebutkan, kesepakatan itu akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. (jos/jpnn)

 


AMSTERDAM - Louis Van Gaal memang belum resmi menukangi Manchester United untuk musim baru mendatang. Pria yang kini masih menakhodai timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News