Persib Panaskan Mesin untuk Terkam Persija

Persib Panaskan Mesin untuk Terkam Persija
Djajang Nurdjaman

jpnn.com - JAKARTA-Usai takluk 0-1 dari rival sekotanya, Pelita Bandung Raya, skuat Persib Bandung mendapat jatah libur selama 3 hari, menyusul batalnya laga ujicoba menghadapi Police United di Thailand.

Kamis (1/5) ini, Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin yang diikuti oleh seluruh pemainnya. Sang arsitek, Djajang Nurjaman, menyebut mulai hari ini dia akan fokus untuk persiapan melibas lawan, jelang laga kontra Persija Jakarta.

"Kita sudah fokus memulai latihan untuk menghadapi Persija. Dan, semua pemain kami harapkan fokus,” jelas Djajang seperti dilansir dari Indopos (Grup JPNN), Kamis (1/5).

Dikatakan oleh pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dia mempunyai beberapa bahan evaluasi anak asuhnya. Djanur mengaku selalu membenahi kekurangan timnya setiap menjelang maupun sesudah pertandingan. Tapi kali ini Djanur ingin fokus dalam pemulihan kondisi pemainnya.

“Koreksi banyak. Menjelang pertandingan pasti selalu ada yang dikoreksi dari pertandingan sebelumnya. Tapi fokus satu-dua hari ini ke recovery pemain,” imbuhnya.

Persib juga berencana melakukan sebuah pertandingan sebelum menghadapi Persija pada 8 Mei mendatang. Kemungkinan Janur membawa pasukannya untuk berujicoba pada Minggu atau Senin mendatang. Dia mengaku membutuhkan sebuah laga ujicoba guna memelihara sentuhan pemainnya.

“Walaupun ga bisa dapat lawan yang selevel, tapi seadanya aja. Pertandingannya kalau ga Minggu, Senin. Harus ada lah ujicoba sekali, saya usahakan, untuk menjaga suasana pertandingan aja,” ungkapnya.(lis)

 


JAKARTA-Usai takluk 0-1 dari rival sekotanya, Pelita Bandung Raya, skuat Persib Bandung mendapat jatah libur selama 3 hari, menyusul batalnya laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News