Hadapi Juventus, Benfica Hindari Strategi 'Parkir Bus'

Hadapi Juventus, Benfica Hindari Strategi 'Parkir Bus'
Hadapi Juventus, Benfica Hindari Strategi 'Parkir Bus'

jpnn.com - TURIN - Benfica memiliki peluang emas menembus final Europa League musim 2013/2014. Syaratnya, Benfica mesti menyingkirkan Juventus pada leg kedua babak semifinal di Juventus Stadium, Jumat (2/5) dini hari WIB.

Kans Benfica menembus final juga terbilang besar. Sebab, mereka sukses menekuk Juventus dengan skor 2-1 pada leg pertama. Artinya, Benfica hanya perlu memaksakan hasil seri untuk melaju ke final.

Namun, situasi itu juga menimbulkan kekhawatiran pada para suporter. Banyak yang menyebut Benfica bakal mengusung strategi parkir bus atau menempatkan banyak pemain di area pertahanan. Tapi, Benfica menepis anggapan itu.

“Saya harus berterima kasih karena memiliki pemain yang rajin mencetak gol. Kini kami bisa berpikir untuk tampil menyerang. Kami yakin bisa mencetak gol,” terang pelatih Benfica, Jorge Jesus di laman Football Italia, Kamis (1/5).

Jesus semakin percaya diri jika menilik catatan hebat Benfica pada leg pertama. Saat itu, Benfica mampu menunjukkan kekuatan mental dengan mencetak gol kemenangan mendekati akhir laga.

“Kami tahu, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Benfica memang memiliki keuntungan dengan memenangkan laga pertama. Namun, itu tak akan mengubah karakter kami,” tegas Jesus. (jos/jpnn)


TURIN - Benfica memiliki peluang emas menembus final Europa League musim 2013/2014. Syaratnya, Benfica mesti menyingkirkan Juventus pada leg kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News