Hadapi Semen Padang, BLFC Optimistis Bisa Curi Poin di Agus Salim

Hadapi Semen Padang, BLFC Optimistis Bisa Curi Poin di Agus Salim
Striker BLFC Torres (kiri) bermain saat ujicoba melawan AD Sport di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Jumat (14/6). Melawan Semen Padang, BLFC siap mencuri poin. FOTO M. TEGAR MUJAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan melakoni laga tandang ke Stadion Hi. Agus Salim, markas Semen Padang, Jumat (21/6) besok.

Laskar Saburai bertolak ke Sumatera Barat, dengan modal percaya diri. Sebab, T.A Mushafry dkk kabarnya bakal tampil dengan formasi lengkap. Termasuk striker utama mereka, Francisco Wagsley Torres.

Besar kemungkinan, izin International Transfer Certificate (ITC) Torres sudah dikabulkan oleh FIFA. Ya, sejak pertama kali BLFC bertanding, pemain berpaspor Brasil itu tak pernah diturunkan baik sebagai cadangan ataupun sebagai starter.

BACA JUGA: Yusril: Ternyata Saksi Wow yang Diklaim BW Tidak Ada Apa-apanya

Pelatih BLFC Jan Saragih mengungkapkan anak asuhnya dalam kondisi terbaik, terlebih setelah libur panjang Lebaran. Jan juga mengonfirmasi pemain yang diboyong ke Padang tak ada yang mengalami cedera.

“Kami datang untuk win the game (menang),” tegas mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini yang spontan menjadi janji yang wajib ditepati.

Bermain di kandang lawan, membuat BLFC patut waspada. Hal itu dikatakan Jan. Menurutnya, tentu tuan rumah Semen Padang juga menginginkan kemenangan untuk mendapatkan 3 poin.

Saat ditanya terkait apakah Torres akan dipasang menjadi striker utama, Jan tidak menjawab secara pasti. Dia juga tidak memaparkan apakah izin ITC dari FIFA untuk Torres sudah turun.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan melakoni laga tandang ke Stadion Hi. Agus Salim, markas Semen Padang, Jumat (21/6) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News