Lerby Eliandry dkk Bakal Maksimalkan Persiapan di Samarinda

Lerby Eliandry dkk Bakal Maksimalkan Persiapan di Samarinda
Skuat Borneo FC menikmati momentum pemusatan latihan untuk mengenal lebih dekat satu sama lain. ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, JAKARTA - Meski telah menuntaskan training camp (TC) di Jogjakarta, skuat Borneo FC belum tiba di Samarinda. Lerby Eliandry dkk dijadwalkan baru tiba di Kota Tepian, hari ini (19/6).

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari menuturkan, timnya sebenarnya berencana langsung ke Samarinda setelah menuntaskan TC di Jogjakarta. Namun karena agenda di Jakarta, walhasil tim menyempatkan mampir.

"Ada pernikahan adik presiden klub (Nabil Husein Said Amin, Red). Jadi, semua elemen tim diminta untuk hadir," ucap Ari.

BACA JUGA: Dikabarkan Bakal Jadi Menteri di Pemerintahan Jokowi, Sandiaga Beri Respons Begini

Tidak ingin program terganggu, Ari mengatakan, tim tetap berlatih selama di Jakarta. Ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, tak ada kendala berarti yang ditemui.

"Alhamdulillah, program tetap lancar. Hari ini (kemarin) terakhir tim berlatih di Jakarta," imbuhnya.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan, skuatnya dalam kondisi fit. Seluruh pemain siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya (23/6).

"Semua persiapan sudah kami matangkan sejak di Jogjakarta. Insyaallah para pemain siap memberikan hasil maksimal di pertandingan," kata Amir, sapaannya.

Meski telah menuntaskan training camp (TC) di Jogjakarta, skuat Borneo FC belum tiba di Samarinda. Lerby Eliandry dkk dijadwalkan baru tiba di Kota Tepian, hari ini (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News