Hadapi Spanyol Tanpa Mueller

Hadapi Spanyol Tanpa Mueller
Hadapi Spanyol Tanpa Mueller
KEKUATAN Jerman ketika melawan Spanyol pada semifinal Piala Dunia 2010 bakal tereduksi. Bintang muda Jerman Thomas Muller harus absen karena akumulasi kartu kuning setelah menerima kartu kuning pada laga melawan Argentina.

   

Muller mendapatkan kartu kuning karena dianggap sengaja menahan bola dengan tangan. "Ketika mencetak gol, saya merasa sangat bangga, dan kartu kuning membuat sebaliknya. Saya berharap hanya tendangan bebas," ujar Muller, seperti dikutip AFP.

   

Sebelumnya Muller mendapatkan kartu kuning saat melawan Ghana pada laga pemungkas di fase grup. Kondisi yang memaksa Joachim Loew harus mencari pengganti penyerang berusia 20 tahun tersebut di lini depan Jerman.

   

"Tentu saja itu kehilangan besar bagi kami karena dia selalu menjadi ancaman besar bagi pertahana lawan. Namun, kami memiliki pemain yang bisa menggantikan posisi Muller. Kami dapat mengatasinya," bilang Loew, seperti dikutip Reuters.

   

KEKUATAN Jerman ketika melawan Spanyol pada semifinal Piala Dunia 2010 bakal tereduksi. Bintang muda Jerman Thomas Muller harus absen karena akumulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News