Hadapi Syria, Firman Cs Tak Boleh Terlalu Hati-Hati

Hadapi Syria, Firman Cs Tak Boleh Terlalu Hati-Hati
Hadapi Syria, Firman Cs Tak Boleh Terlalu Hati-Hati

jpnn.com - JAKARTA - Piala AFF 2014 memang sudah dekat. Namun, hal itu tak membuat jajaran pelatih timnas berharap Firman Utina dkk tampil terlalu hati-hati ketika menjamu Syria di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam.

Sebaliknya, jajaran pelatih berharap Firman dkk tampil seperti pertandingan lainnya. Apalagi, laga itu merupakan penilaian terakhir untuk menentukan pemain yang bakal dibawa ke Vietnam.

“Ketika bermain terlalu berhati-hati malah bisa jadi cedera. Sebaliknya, jika bermain biasa malah tidak terjadi apa-apa,” terang asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Jumat (14/11).

Pikal juga sudah menemukan strategi dalam pergantian pemain untuk laga besok. Menurut Pikal, timnas Indonesia akan menyimpan satu pemain sebagai cadangan.

“Untuk lini depan dan gelandang serang maupun gelandang bertahan masih ada persaingan. Tidak ada satupun pelatih di dunia yang ingin timnya menelan kekalahan,” tegas Pikal.(jos/jpnn)

JAKARTA - Piala AFF 2014 memang sudah dekat. Namun, hal itu tak membuat jajaran pelatih timnas berharap Firman Utina dkk tampil terlalu hati-hati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News