Hadapi Tottenham, Chelsea Harapkan Efek 2005

Hadapi Tottenham, Chelsea Harapkan Efek 2005
Hadapi Tottenham, Chelsea Harapkan Efek 2005

jpnn.com - LONDON- Chelsea mengusung ambisi besar saat menantang Tottenham Hotspur pada final Piala Capital One 2014/2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (1/3).

Chelsea bertekad menjadikan kemenangan sebagai alat untuk mengulangi sukses musim 2005 silam. Saat itu, Chelsea mampu merebut Piala Liga, FA Cup dan Premier League.

“Kemenangan pada musim 2005 adalah yang pertama untuk tim di mana itu memberikan dampak besar pada seluruh pemain di skuat ini,” terang kapten Chelsea, John Terry di laman Sky Sports.

Kemenangan juga akan membuat Chelsea membalaskan dendam atas Tottenham. Sebelumnya, Chelsea pernah ditumbangkan Tottenham dengan skor 3-5 pada awal tahun lalu.

“Banyak pihak mencoret kejuaraan ini. Namun, bagi saya, ini adalah hal yang besar. Kami juga menatap kembali musim 2004/2005. Itu memberikan dampak besar terhadap kepercayaan diri kami,” tegas Terry. (jos/jpnn)

LONDON- Chelsea mengusung ambisi besar saat menantang Tottenham Hotspur pada final Piala Capital One 2014/2015 di Stadion Wembley, London, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News