Kontrak Baru Simeone Hanya Formalitas

Kontrak Baru Simeone Hanya Formalitas
Kontrak Baru Simeone Hanya Formalitas

jpnn.com - MADRID- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menunjukkan sikap santai terkait kontrak sang pelatih Diego Simeone. Cerezo mengatakan, kontrak pelatih asal Argentina itu hanya akan bersifat formalitas.

Pasalnya, kedua belah pihak sudah saling mengetahui keinginan masing-masing. Di satu sisi, Atletico ingin mempertahankan Simeone. Di sisi lain, Simeone juga menghormati Atletico.

“Saya pikir tidak akan ada masalah dengan kontrak baru Simeone. Saya merasa, Simeone dibutuhkan di Atletico,” terang Cerezo dalam sebuah wawancara dengan Radio Marca.

Saat ini, kontrak pelatih berjuluk El Cholo itu akan selesai pada akhir musim 2017 mendatang. Namun, Simeone sudah mulai digoda dua tim kaya Manchester City dan Paris Saint Germain.

“Kami selalu bekerja dengan pikiran tentang masa depan. Simeone sudah tahu itu, kami juga mengetahuinya. Saya pikir, Anda juga sepakat. Terlepas dari itu semua, dia masih memiliki dua tahun kontrak,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menunjukkan sikap santai terkait kontrak sang pelatih Diego Simeone. Cerezo mengatakan, kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News