Hadapi Vietnam, Timnas U-19 Pertahankan Tim Saat Dikalahkan Brunei

Hadapi Vietnam, Timnas U-19 Pertahankan Tim Saat Dikalahkan Brunei
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam U-19 di laga lanjutan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Stadion Hassanal Bolkiah, Rabu (13/8) sore.

Tidak ada perubahan signifikan dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri. Ia memilih untuk mempertahankan tim yang dikalahkan Brunei Darussalam U-21, Senin (11/8) lalu.

Indra Sjafri tetap mempertahankan trio Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning dan Ilham Udin Armaiyn di lini depan. Di lini tengah, Evan Dimas ditopang Paulo Oktovianus Sitanggang dan Hargianto.

Perubahan hanya terjadi di lini belakang. Putu Gede yang terkena akumulasi kartu kuning digantikan olah Riki Fajri. Sementara Fatchu Rochman, Hansamu Yama dan Sahrul Kurniawan tetap dimainkan. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Timnas U-19

Starting XI: Ravi, Fatchu Rochman, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin, Paulo Sitanggang, Evan Dimas(c), Hargianto, Maldini Pali, Muchlis Hadi, Ilham Udin

Cadangan: Awan Seto, Ryuji Utomo, Dimas Drajad, Septian David Maulana, Ichsan Kurniawan

Absen: Putu Gede (Akumulasi Kartu Kuning), Zulfiandi (Cedera dan harus istirahat sepekan)


BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam U-19 di laga lanjutan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Stadion Hassanal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News