Gabung Milan Jadi Langkah Besar Lopez

Gabung Milan Jadi Langkah Besar Lopez
Diego Lopez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Diego Lopez kini sudah tak sabar untuk segera membela AC Milan. Mantan kiper Real Madrid itu mengatakan, Milan merupakan babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya.

Selama ini, karir kiper berusia 32 tahun itu memang selalu dihabiskan di La Liga. Villarreal, Sevilla dan Real Madrid adalah beberapa tim yang pernah dibela pemain kelahiran 3 November 1981 itu.

"Ini adalah langkah besar dalam karir saya. Saya datang untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini. Saya juga senang dengan dukungan yang diberikan Ancelotti," terang Lopez sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Rabu (13/8).

Lopez juga bertekad membayar kepercayaan yang sudah diberikan manajemen tim berjuluk Rossoneri itu. Caranya ialah membawa Milan terbang tinggi di kompetisi musim 2014/2015 mendatang.

"Galliani mengatakan saya adalah kiper terkuat di Eropa? Saya datang dengan misi untuk bekerja. Saya senang ada di tim ini. Saya bergabung dengan tim terbaik di Italia dan dunia," tegas Lopez. (jos/jpnn)


MILAN - Diego Lopez kini sudah tak sabar untuk segera membela AC Milan. Mantan kiper Real Madrid itu mengatakan, Milan merupakan babak baru dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News