Pacers Belum Pastikan Comeback Paul George

Pacers Belum Pastikan Comeback Paul George
Paul George. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers tak bisa melakukan banyak hal terkait sang bintang Paul George. Pasalnya, George saat ini masih menjalani recovery atas retak tulang kaki kanan yang dideritanya ketika bergabung dengan timnas Amerika Serikat.

Jajaran manajemen dan pelatih Pacers juga tidak bisa memastikan comeback langganan All Stars itu. Namun, mereka bersyukur cedera itu tak merusak ligament, tendon ataupun syaraf George.

“Ini adalah hal yang cukup buruk bagi tim. Saya bersedih karena tahu bagaimana kerja kerasnya dan keinginannya bermain untuk negara. Kini yang paling penting adalah dia semakin baik,” terang Presiden Basketball Operations Pacers, Larry Bird di laman ESPN, Rabu (13/8).

Sebagaimana diketahui, George menjalani operasi pada 2 Agustus lalu. Setelah itu, da kembali ke Indianapolis tiga hari berselang. Saat ini, George tengah menjalani recovery di rumah. Pelatih Pacers, Frank Vogel mengatakan, George memiliki semangat besar untuk segera sembuh dari cedera yang membekapnya itu.

“Dia frustasi karena tak bisa bermain musim ini. Itu akan menjadi proses recovery yang berat. Kehilangan George adalah hal yang menyesakkan. Namun, kami ingin memastikan dia punya tempat ketika kembali,” tegas Vogel. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Indiana Pacers tak bisa melakukan banyak hal terkait sang bintang Paul George. Pasalnya, George saat ini masih menjalani recovery


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News