Liverpool Klaim Sudah Dapatkan Moreno

Liverpool Klaim Sudah Dapatkan Moreno
Alberto Moreno. Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tampaknya tak mau kehilangan buruannya. Alberto Moreno lagi-lagi disebut The Reds sudah menjadi bagian dari mereka. Sebelumnya, pernyataan Liverpool yang mengklaim pemain berusia 22 tahun itu, dibantah Sevilla. Namun, Rabu (13/8), klub yang bermarkas di Anfield itu kembali membuat peryataan resmi.

"Liverpool bisa mengkonfirmasi bahwa telah tercapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer internasional full back berkebangsaan Spanyol, Alberto Moreno," tulis Liverpool di situs resmi mereka.

"The Reds akan melanjutkan dengan formalitas menyelesaikan kesepakatan selama beberapa hari mendatang dan tidak akan membuat pengumuman lebih lanjut sampai selesai."

Saat ini, Moreno memang sedang berada di Cardiff bersama timnya yang baru saja melakoni partai Piala Super Eropa. Status Moreno yang produk asli akademi Sevilla itu, dilaporkan akan segera diperkenalkan.

Sebelum pertandingan Piala Super Eropa, pelatih Sevilla Unai Emery juga sudah memberi sinyal bahwa Moreno akan segera berbaju Liverpool.

"Kami berada di Inggris, dan dekat dengan tim yang tertarik pada Alberto (Moreno). Kami hanya ingin berharap yang terbaik untuknya," singkat Emery. (adk/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool tampaknya tak mau kehilangan buruannya. Alberto Moreno lagi-lagi disebut The Reds sudah menjadi bagian dari mereka. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News