Pelatih Meskiko Sarankan Chicharito Gabung Juventus

Pelatih Meskiko Sarankan Chicharito Gabung Juventus
Javier Hernandez (kanan) bersama Anderson. Getty Images

jpnn.com - BOGOTA - Spekulasi mengenai masa depan Javier Hernandez turut memantik reaksi pelatih timnas Meksiko, Miguel Herrera. Dia berharap pemain berjuluk Chicharito itu hengkang ke Serie A.

Namun, Herrera meminta Chicharito tak bergabung dengan Inter Milan. Herrera malah berharap bomber Manchester United itu menandatangani kontrak dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir Juventus akan menjadi pilihan yang bagus untuknya. Ketika pelatih sudah tak menginginkan Anda, itu saatnya Anda harus pindah,” terang Herrera sebagaimana dilansir laman Calciomercato, Rabu (13/8).

Masa depan Chicharito bersama MU memang sedang di ujung tanduk. Musim lalu, bomber berusia 26 tahun itu hanya tampil sebagai starter dalam enam pertandingan. Musim ini, pelatih Louis Van Gaal juga tak cocok dengan karakter permainan Chicharito.

“Saya pikir Hernandez memang harus pergi. Ketika Anda sudah memiliki pengalaman namun pelatih baru tak menginginkan, Anda harus pergi. Juventus adalah tim yang luar biasa,” tegas Herrera. (jos/jpnn)


BOGOTA - Spekulasi mengenai masa depan Javier Hernandez turut memantik reaksi pelatih timnas Meksiko, Miguel Herrera. Dia berharap pemain berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News