Jadi Kapten MU, Ini Kata Rooney

Jadi Kapten MU, Ini Kata Rooney
Wayne Rooney. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika ditunjuk sebagai kapten Manchester United. Bagi Rooney, jabatan itu merupakan hal yang selama ini diinginkannya.

Musim lalu, Rooney memang beberapa kali mengenakan ban kapten di lengannya. Namun, bomber berjuluk Wazza itu hanya menjadi wakil Nemanja Vidic yang kini berlabuh di Inter Milan.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya serta keluarga ketika ditunjuk sebagai kapten untuk tim hebat ini. Ini merupakan peran yang akan saya jalani dengan harga diri,” terang Rooney di laman resmi MU, Rabu (13/8).

Rooney juga mengucapkan terima kasih pada pelatih anyar MU, Louis Van Gaal. Pasalnya, Van Gaal awalnya disebut-sebut bakal memberikan ban kapten pada Robin Van Persie.

“Semangat tim selalu tinggi di dalam ruang ganti. Saya tak sabar untuk segera memimpin tim ini pada pertandingan pertama Premier League, Sabtu mendatang,” tegas pemain binaan Everton itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Wayne Rooney tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika ditunjuk sebagai kapten Manchester United. Bagi Rooney, jabatan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News