Inzaghi tak Butuh Pemain Tambahan Lagi

Inzaghi tak Butuh Pemain Tambahan Lagi
Diego Lopez. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi sudah puas dengan pemain yang saat ini menghuni AC Milan. Hal itulah yang membuat pria yang karib disapa Pippo tersebut tak mau memaksa manajemen Milan mendatangkan pemain baru.

Bagi Inzaghi, skuat lama dan beberapa pemain baru sudah cukup bagi Milan untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, Milan hanya akan berlaga di kompetisi domestik.

“Klub sangat tahu apa yang saya inginkan, mereka juga sepakat dengan saya. Skuat ini kompetitif. Jika tidak ada pemain tambahan, saya tak akan menyesalinya,” terang Inzaghi di laman Milan Channel, Rabu (13/8).

Milan baru saja merampungkan proses transfer Diego Lopez dari Real Madrid. Masuknya kiper berusia 32 tahun itu dianggap bakal menjad suntikan berharga karena Milan sudah memiliki banyak pemain bagus.

“Pekan depan De Jong akan kembali. Musim ini, kami juga akan kembali diperkuat Montolivo. Pemain seperti Niang, Cristante dan Saponara bisa membantu kami musim ini,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

MILAN- Filippo Inzaghi sudah puas dengan pemain yang saat ini menghuni AC Milan. Hal itulah yang membuat pria yang karib disapa Pippo tersebut tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News