Hadiah Khusus Dari Shin Tae Yong Untuk Para Pemain Timnas U-19

Hadiah Khusus Dari Shin Tae Yong Untuk Para Pemain Timnas U-19
Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia senior berlari saat mengikuti latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8/2020). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong memberi hadiah khusus bagi para pemain timnas U-19, setelah mengikuti rangkaian kegiatan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Jumat (7/8) lalu.

Hadiahnya, para pemain diberi kesempatan untuk menjalani libur selama empat hari, terhitung mulai Minggu (16/8) hingga Rabu (19/8).

"Pemain akan kembali berlatih pada Kamis, 20 Agustus," ujar Shin, sebagamaimana dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Sabtu (15/8).

Juru taktik asal Korea Selatan itu melanjutkan, latihan setelah libur akan terus berlangsung sampai timnas U-19 berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan TC.

Shin dan PSSI memang berencana mengirimkan timnas U-19 berlatih dan bertanding uji coba di luar negeri. Antara lain ke Korea Selatan atau di negara Eropa.

Dari sana nantinya timnas U-19 tidak lagi kembali ke Indonesia. Namun langsung berangkat ke Uzbekistan untuk berkompetisi di Piala AFC U-19 2020.

"Setelah TC di luar negeri kami langsung berangkat menuju Uzbekistan untuk mengikuti turnamen Piala AFC U-19 2020 mulai 14 Oktober mendatang," tutur Shin.

Timnas U-19 Indonesia akan berkompetisi di Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020.

Para pemain tim nasional U-19 mendapat hadiah khusus dari manajer pelatih Shin Tae Yong, setelah menjalani latihan bersama sejak Jumat (7/8) lalu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News