JPNN.com

Sempat Dicoret, Jack Brown Kembali Dipanggil Jalani TC Timnas U-19, Shin Tae Yong Bilang Begini

Kamis, 13 Agustus 2020 – 20:31 WIB
Sempat Dicoret, Jack Brown Kembali Dipanggil Jalani TC Timnas U-19, Shin Tae Yong Bilang Begini - JPNN.com
Jack Brown saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Januari lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Harapan Jack Brown untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 akhirnya tercapai. Itu setelah Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggilnya ikut menjalani pemusatan latihan.

Pemain asal klub Lincoln City U-18 di Liga Inggris itu sudah terlihat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya pada Kamis (13/8) sore tadi.

Menurut Shin tae Yong, ada alasan khusus pemanggilan Jack yang merupakan pemain berdarah Inggris-Indonesia tersebut.

Pelatih asal Korsel itu ingin melihat kemampuan Jack Brown lebih jauh lagi karena saat mengikuti seleksi di Cikarang pada Januari lalu, dia dianggap belum menunjukkan kemampuan yang maksimal.

"Memang kami sudah pernah lihat dia waktu pertama kali melakukan TC di Cikarang. Namun saat itu Jack Brown tidak banyak waktu adaptasi di Indonesia," kata Shin Tae Yong, Kamis.

Artinya, Jack kembali dipanggil ke Timnas setelah sebelumnya sempat gugur dalam seleksi. Dia ingin dipantau lebih jauh karena sudah berada di Indonesia berbulan-bulan dan menjalani latihan mandiri.

"Sebelum TC ke luar negeri nanti, saya kembali ingin lihat kemampuannya. Dia datang dengan kondisi kami melaksanakan latihan. Saya memang minta dia datang, jadi biar dilihat lagi," terang Shin Tae Yong.

Jack harus memanfaatkan kesempatan ini karena dia akhirnya terpanggil setelah sebelumnya, tak masuk dalam daftar 46 pemain yang dipanggil mengikuti TC.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi