Hadiah untuk Ganjar Pranowo di Hari Valentine, Deklarasi Dukungan di Pilpres 2024

Hadiah untuk Ganjar Pranowo di Hari Valentine, Deklarasi Dukungan di Pilpres 2024
Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo jelang Pilpres 2024. Foto: dok Gantari

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Ganjar Pranowo mendapat hadiah istimewa di hari Valentine, meski namanya sempat diterpa isu miring sejak peristiwa di Desa Wadas, Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Selasa (8/2) lalu.

Meski banyak isu menerpa dan menjatuhkan dirinya, ternyata dukungan kepada Ganjar untuk maju menjadi calon presiden Indonesia 2024-2029 tidak surut begitu saja

Hadiah itu berupa dukungan semangat dari sekelompok sukarelawan Ganjar Nusantara Republik Indonesia atau Gantari.

Mereka mendeklarasikan dukungan di Hotel Elmi Surabaya, Senin (14/2).

Ketua Umum Gantari, Dini Pudji Hardiati mengatakan deklarasi ini bertepatan dengan dua tahun menjelang coblosan Pilpres 2024.

Hari ini, lanjut Dini, menjadi jejak awal perjuangan Gantari mengawal Ganjar sebagai sosok yang diunggulkan untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"KAMI akan jadi relawan yang aktif, kreatif, untuk Ganjar Pranowo. KAMI akan terus kenalkan dan sampaikan jika Ganjar adalah sosok yang cocok untuk memimpin Indonesia di masa depan," kata Dini.

Bagi Dini dan kawan-kawan, Ganjar adalah sosok egaliter, merakyat, mampu merangkul semua pihak dan total berjuang untuk rakyat.

Sekelompok sukarelawan Ganjar Nusantara Republik Indonesia atau Gantari hari ini deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo jelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News