Hadir dengan Bahan Berkualitas, 'Kopi Kenangan Hanya Untukmu' Wajib untuk Dicoba!

Hadir dengan Bahan Berkualitas, 'Kopi Kenangan Hanya Untukmu' Wajib untuk Dicoba!
Kopi Kenangan meluncurkan produk kopi kemasan siap minum atau ready to drink coffee, Kopi Kenangan Hanya Untukmu.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kopi Kenangan tak main-main dalam menciptakan inovasi.

Sebagai jaringan makanan dan minuman dengan konsep new retail, Kopi Kenangan memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Perusahaan yang baru saja mengumumkan Pendanaan Seri C dan status perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara itu kini meluncurkan produk baru.

Kopi kemasan siap minum atau ready to drink coffee, 'Kopi Kenangan Hanya Untukmu'.

Pencapaian baru ini tentu saja mendorong Kopi Kenangan yang kini berada di bawah naungan Kenangan Brands, untuk terus memberikan pelayanan dalam menyajikan kopi lokal berkualitas dengan cita rasa terbaik.

Inovasi pengembangan produk terbaru ini sekaligus menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama dari Indonesia yang mengeluarkan produk kopi ready to drink.

Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto menjelaskan pihaknya selalu membuat inovasi, dan Kopi kenangan Hanya Untukmu adalah salah satu bentuk komitmen tersebut.

Di samping itu, produk teranyar itu adalah pengembangan terus menerus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kopi lokal berkualitas.

Sebagai jaringan makanan dan minuman dengan konsep new retail yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan tak main-main dalam menciptakan inovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News