Hadir di 10 Kota Besar, Flame Fest Suguhkan Pertunjukan Musik yang Megah

Hadir di 10 Kota Besar, Flame Fest Suguhkan Pertunjukan Musik yang Megah
Hadir di 10 Kota Besar, Flame Fest Suguhkan Pertunjukan Musik yang Megah. Foto: BoldMusic

jpnn.com, JAKARTA - BoldMusic mengawali tahun ini dengan menyelenggarakan Flame Fest yang digadang sebagai The Biggest Music Festival on Tour 2023.

Pergelaran musik ini akan diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jambi, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo, dan Jakarta.

Destinasi pertama yang dikunjungi Flame Fest adalah Jambi, tepatnya di halaman parkir bandara lama Jambi pada 4 dan 5 Februari 2023.

Selama dua hari, sejumlah guest star lintas genre berhasil menghibur dengan deretan hits yang membuat ‘pecah’ suasana ribuan pengunjung yang hadir. 

Beberapa nama besar yang ada di line-up Flame Fest antara lain Noah, Feel Koplo, Fiersa Besari, Okaay, Onadio Leonardo, Sal Priadi, Setia Band, Vierratale, Hindia hingga Fourtwnty.

Selain itu, ada performance dari band atau musikus yang mengikuti band audition Flame Fest serta ’local heroes’ dari Jambi.

Fiersa Besari mengatakan tidak hanya penyelenggara yang responsif, tetapi sound di Flame Fest terdengar enak sehingga penonton semangat bernyanyi bersama.

"Itu pengaruh banget ke perform saya dari lagu pertama sampai terakhir jadi jarang miss dan menikmati banget," kata pelantun Celengan Rindu itu.

BoldMusic Flame Fest diselenggarakan selama dua hari di 10 kota besar di Indonesia, dengan pertunjukan musik yang megah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News