Hadir di Debat Cagub, Antasari Azhar Dukung Siapa ya?

Hadir di Debat Cagub, Antasari Azhar Dukung Siapa ya?
Antasari Azhar. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan ‎Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar terlihat hadir menyaksikan debat calon gubernur DKI Jakarta 2017, di Hotel Bidakara tadi malam.

Lantas kandidat mana yang Antasari dukung?

Rupanya, ia memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Antasari mengatakan, dia sudah menjadi penduduk Jakarta selama sepuluh tahun. Dari pengamatannya, Jakarta perlu dipimpin oleh sosok yang cerdas dan gesit.

"Jakarta itu perlu pemimpin dengan pikiran yang cerdas, tangan yang gesit. Nah, itu ada di calon nomor dua," kata Antasari usai menyaksikan debat.

Menurut Antasari, Ahok-Djarot pantas untuk dipilih lagi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017.

"Saya dukung yang betul-betul pantas jadi gubernur. Saya lihat itu ada di nomor dua," ungkapnya.

Ada tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada DKI 2017. Selain Ahok-Djarot, dua pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.(gil/jpnn)


Mantan ‎Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar terlihat hadir menyaksikan debat calon gubernur DKI Jakarta 2017, di Hotel Bidakara


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News