Hadir di GIIAS 2023, Bridgestone Pamer Ban Bersejarah yang Diproduksi di Bekasi

Hadir di GIIAS 2023, Bridgestone Pamer Ban Bersejarah yang Diproduksi di Bekasi
Bridgestone Indonesia menampilkan ban bersejarah pada ajang GIIAS 2023. Foto: dok Bridgestone Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut serta meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE – BSD City, Tangerang.

Dalam pameran otomotif tahunan itu, Bridgestone menghadirkan beberapa Heritage Tires.

Pertama adalah ban Bridgestone F1. Ini merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1) pada 1997–2010 dan pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut.

Selain ban F1, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban yang bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada 1975.

"Kami memilih GIIAS 2023 untuk menunjukkan perjalanan panjang Bridgestone menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi” ujar MarkeLng Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe.

Sejak tahun 1975, produk ban Bridgestone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif di Indonesia.

Hal ini menunjukkan eksitensi panjang Bridgestone dalam menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia.

Mereka juga menawarkan nilai keunggilan pada produknya seperti kenyamanan (comfort), stabilitas, dan keselamatan (safety).

Bridgestone Indonesia menampilkan ban bersejarah yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada 1975.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News