Hadir di IdeaFest 2021, Danone Indonesia Sebarkan Semangat Peduli Kesehatan

Hadir di IdeaFest 2021, Danone Indonesia Sebarkan Semangat Peduli Kesehatan
Danone Indonesia hadir dalam IdeaTalks pada 27 November 2021, yang sukses dihadiri lebih dari 17 ribu audiens. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto mengatakan kesehatan merupakan hal yang sangat penting, agar  kitabisa melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Untuk itu, kesadaran dan investasi terhadap aspek kesehatan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Hal ini sejalan dengan visi Danone yaitu One Planet One Health.

"Danone Indonesia selalu berusaha mengajak masyarakat untuk melihat bagaimana penerapan gaya hidup sehat dapat dilakukan dalam lingkup individu hingga keluarga. Dimulai dengan konsumsi gizi seimbang, pemenuhan hidrasi, pola hidup bersih dan sehat hingga beragam aksi untuk menjaga kesehatan bumi tempat kita tinggal karena dapat berpengaruh pada masa depan kita," ujar Vera dalam IdeaFest 2021.

Dalam acara ini, Danone Indonesia juga memperkenalkan berbagai inisiatif perusahaan terhadap isu kesehatan seperti program integrasi 'Bersama Cegah Stunting'.

Danone Indonesia melalui program-program kolaborasi dengan berbagai pihak sejak awal pandemi Covid-19 telah menyalurkan bantuan senilai Rp 56 miliar berupa alat pelindung diri, peralatan medis, pemberdayaan bagi UMKM terdampak, serta bantuan nutrisi dan hidrasi bagi tenaga medis, hingga kelompok rentan.

Selain itu, Danone Indonesia juga menyediakan 92 Sentra Vaksin di 27 Kota yang menargetkan tidak hanya karyawannya namun juga lansia, anak, ibu hamil, kaum renta hingga masyarakat umum.

Ajakan untuk melakukan kepedulian dan aksi sekecil apa pun terhadap kesehatan sebagai bentuk investasi di masa depan yang diusung oleh Danone-Indonesia, sejalan dengan tema IDEAFEST 2021, yang mengusung The Future of X.

Danone Indonesia berkomitmen untuk terus membawa kesehatan masyarakat melakukan inovasi produk kami untuk membuat dan mempromosikan alternatif produk yang sehat, serta menjangkau masyarakat melalui berbagai inisiatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News