Hadir di IECIE Vape Show, Moti Ajak Pengusaha Milenial Bermitra

Hadir di IECIE Vape Show, Moti Ajak Pengusaha Milenial Bermitra
Hadir di IECIE Vape Show, Moti Ajak Pengusaha Milenial Bermitra. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Brand rokok elektrik Moti turut hadir dalam pameran IECIE Vape Show di JIEXpo Kemayoran yang digelar pada 3-5 Agustus 2023.

Dalam pameran itu, brand yang berdiri sejak 2018, ini tampil percaya diri dengan menghadirkan berbagai varian best seller mereka.

Bekerja sama dengan PT Panca Tobbaco dan PT Motivins Global Indo, Moti hadir makin unggul dari segi rasa dan tampilan produknya agar lebih kekinian.

"Kami menawarkan peluang bisnis bagi masyarakat yang ingin berbisnis tanpa batasan usia dan modal yang besar," kata Senwi Wandy, Direktur PT Panca Tobbaco di JIExpo Kemayoran, Kamis (3/8).

Keputusan Panca Tobacco memilih brand Moti lantaran produknya merupakan brand TOP 2 E-Cigarette di dunia dan kini sudah banyak tersebar di 57+ negara.

"Produk ini sangat berkualitas dari segi rasa, bentuk, dan puff beda dengan brand rokok elektrik lain di Indonesia," tuturnya.

Bicara soal menghadapi persaingan, Senwi Wandy mengatakan bahwa Moti memiliki keungggulan tersendiri yang membedakan dengan produk sejenis lainnya.

"Semua produk punya ciri khas. Moti punya keunggulan dari segi rasa dan harga yang terjangkau," tutur Senwi.

Moti turut hadir dalam pameran IECIE Vape Show untuk memberikan peluang bagi pengusaha milenial bermitra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News