Hadir di IMOS 2023, GIVI Siapkan Berbagai Produk Terbaru

Hadir di IMOS 2023, GIVI Siapkan Berbagai Produk Terbaru
Ilustrasi GIVI di pameran sepeda motor IMOS. Foto: dok GIVI

jpnn.com, JAKARTA - GIVI, produsen terkemuka Box sepeda motor dan peralatan berkendara kembali turut meramaikan acara International Motorcycle Show (IMOS) 2023.

IMOS 2023 akan berlangsung di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang, mulai tanggal 25 sampai 29 Oktober.

GIVI bakal memperkenalkan dan menampilkan berbagai produk eengan inovasi terkini yang dibutuhkan para penggemar motor di tanah air.

Ragam produk GIVI yang dihadirkan mencakup top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesori penting lainnya.

Direktur GIVI Indonesia Dimas Ngurah Indra Loka mengungkapkan kegembiraannya untuk berpartisipasi dalam IMOS 2023.

"Kami sangat senang dapat berbagi inovasi terkini kami kepada penggemar sepeda motor. IMOS adalah tempat yang tepat bagi kami berinteraksi sekaligus memperluas jaringan dealer kami. Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan melalui produk-produk kami," kata Dimas dalam keterangannya, Kamis (19/10).

GIVI akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2023, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produk pilihan mereka.

Sekaligus tim ahli yang siap memberikan informasi dan saran, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai solusi berkendara yang unik dan berkualitas tinggi bersama GIVI.

GIVI, produsen terkemuka Box sepeda motor dan peralatan berkendara kembali turut meramaikan acara International Motorcycle Show (IMOS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News