Hadir di Indonesia, HITOP Tawarkan Reward Poin Berbasis Blockchain

Hadir di Indonesia, HITOP Tawarkan Reward Poin Berbasis Blockchain
Aplikasi HITOP. Foto: HITOP

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi informasi dan internet memberikan perubahan yang begitu besar terhadap perilaku manusia dalam bertransaksi.

Membaca peluang tersebut, HITOP mengembangkan aplikasi pelayanan transaksi digital dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam dunia blockchain.

HITOP menawarkan kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan profit dari aktivitas perdagangan atau transaksi digital lainnya dalam bentuk poin atau miles.

Poin itu kemudian dapat ditukarkan dengan produk dari afiliasi dan juga layanan digital lain, seperti perjalanan liburan dan keperluan rumah tangga.

"HITOP juga menyediakan sebuah instrument investasi dalam bentuk token kripto yang dapat diperdagangkan di pasar kripto baik dalam negeri maupun luar negeri," kata CEO dari HITOP Seung-hyun Jung dalam siaran pers, Senin (11/7).

Token kripto HITOP sudah dapat diperjualbelikan di pasar kripto Indonesia, INDODAX.

Seung-hyun Jung berjanji akan terus mengembangkan aplikasi HITOP dan menambah banyak pilihan dalam berbelanja dan mendapatkan poin.

HITOP menggandeng LEJEL Home Shopping sebagai rekan afiliasi pertama.

HITOP mengembangkan aplikasi pelayanan transaksi digital dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam dunia blockchain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News